SGPay - aplikasi mobile e-wallet dan e-payment generasi ke-3


SGPay Token dibangun di atas blokade Ethereal yang sesuai dengan standar ERC-20. The SGPay Token (atau SGP singkatnya) dibangun sebagai tanda utilitas untuk digunakan pada platform utama kami SGPay . Ini akan diadopsi oleh mitra teknologi dan pedagang afiliasi kami.

Platform utama SGPay adalah aplikasi mobile e-wallet dan e-payment generasi ke-3 yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual kriptocurrencies, atau melakukan pembelian dengan menggunakan kriptocurrency dan mata uang fiat. Tujuan tim adalah membuat SGPay aplikasi mobile e-wallet dan e-payment terkemuka untuk semua orang yang tinggal di Singapura dan kawasan ini. Pelanggan akan dapat membayar belanjaan mereka, membeli tiket film, memesan penerbangan dan lebih banyak dengan SGPay . Mereka juga dapat memilih mode pembayaran pilihan mereka, baik dalam mata uang atau kriptocurrency di beberapa pedagang terpilih.

SGPay dan tokennya membantu memecahkan masalah ini dan mendorong pertumbuhan kripto di Singapura dan Asia. Penerima manfaat utama dari perbaikan ini adalah pengadopsi kriptourrency awal.

Pertama, SGPay adalah e-wallet yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual kriptocurrencies. Ini memiliki sistem insentif inbuilt yang memberikan biaya transaksi lebih rendah kepada pengguna yang memegang lebih banyak token SGPay. SGPay akan mengizinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan menggunakan tokennya, dan untuk membayar layanan bernilai tambah di platform.

Kedua, penambahan SGPay ke ekosistem pembayaran juga memberi pengguna pilihan dan keragaman yang lebih besar untuk pembayaran di Singapura dan Asia. Ada kemungkinan yang lebih rendah dari satu e-wallet yang mendapatkan kekuatan monopoli dan memberlakukan persyaratan yang tidak menguntungkan bagi pengguna.

Ketiga, SGPay akan menganjurkan penggunaan kriptocurrency untuk pembayaran secara regional. Ini menciptakan lingkungan yang lebih akrab bagi pengguna yang sudah merasa nyaman dengan aplikasi e-payment. Sekarang kripto yang dipromosikan dan didukung pada aplikasi pembayaran populer, penggunaannya akan meningkat dengan sendirinya.

Fitur
  • Dapat diakses dari perangkat seluler di Android dan Apple IOS
  • Token terdesentralisasi di blockchain
  • Dompet gaya 'Cold-Storage' melindungi hingga 99% aset kripto yang disimpan bersama kami
  • Dukungan untuk transaksi yang melibatkan kriptocurrencies seperti Token Jaringan SGPay, Bitcoin, Eter
  • Dukungan untuk deposit / penarikan dana Dollar Singapura
  • API dibangun untuk mendukung pertukaran dana pedagang dan pengguna
  • Akses penuh untuk pengguna di atas kunci pribadi mereka (platform tidak akan menyimpan kunci)
  • Dukungan untuk kartu debit dan kartu kredit selama fase e-payment
  • Integrasi mendalam dengan para pemimpin industri dari bidang Asuransi, Perjalanan dan lainnya
  • Sistem penghargaan yang dimonetisasi dibangun di dalam platform
  • Dukungan untuk cryptocurrencies yang dikembangkan secara lokal seperti Kristal Jaringan Kyber, Zilliqa Tokens dan banyak lagi
Kumpulan fitur lengkap SGPay akan dikembangkan secara bertahap. Untuk tampilan yang lebih rinci saat setiap fitur akan dilaksanakan selama tahap pengembangan kami, silakan lihat peta jalan kami di bagian akhir dari whitepaper kami.

SGPay Website: https://www.sgpay.org/

SGPay - aplikasi mobile e-wallet dan e-payment generasi ke-3 SGPay - aplikasi mobile e-wallet dan e-payment generasi ke-3 Reviewed by Tono on Februari 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.