CryptF  -  perangkat cryptocoins baru berbasis blockchain


Dalam masa sekarang dimana teknologi semakin menguasai dunia, semakin maju dan canggih. Hal itu juga terjadi pada dunia mata uang kripto. Melihat hal itu tentunya kita membutuhkan sebuah perangkat yang canggih dan maju. Pada kesempatan ini kami akan mengenalkan sebuah perangkat baru, dimana perangkat ini terikat dengan saham pada dunia kripto dan berbasis blockchain.

Perangkat ini bernama CryptF. CryptF adalah sebuah perangkat cryptocoins baru, yang pertama kali didukung oleh saham dan obligasi. Perangkat ini menyajikan kesempatan untuk semua kelas sosial untuk dapat berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati keterbatasan perdagangan geografis,
kebutuhan akan rekening bank, dan mahal.

Sirkulasi kripto yang relatif rendah menyebabkan sensitivitas terhadap manipulasi harga dan volatilitas berikutnya. Hal ini menyajikan kesempatan yang sangat pesat. Pertumbuhan kekayaan itu meningkatkan risiko kerugian finansial yang besar. Saat ini, hanya ada beberapa perangkat yang dapat mengurangi resiko tersebut.

Dengan melihat masalah tersebut, mungkin CryptF adalah sebuah solusi yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam hal ini CryptF menciptakan kesempatan bagi setiap pemegang cryptocurrency untuk berinvestasi di saham perusahaan terkemuka dan obligasi negara-negara berkembang.

CryptF mempunyai beberapa manfaat bagi pengguna. Antara lain sebagai berikut:

  • Mampu berpartisipasi di pasar keuangan global langsung dari cryptowallet anda.
  • Harga koin terjaga dengan andal dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai.
  • Portofolio yang transparan.
  • Biaya operasional rendah bagi investor.
  • Likuiditas tinggi dari uang logam. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung atau pada pertukaran kripto.

Token CRFT

Token CRFT dibuat berdasarkan smart contract yang berbasis blockchain di Ethereum. Token hanya akan dikeluarkan selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CRFT, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat smart contract. Setelah itu smart contract akan mentransfer CRFT token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran itu akan dilakukan sebelum atau sesudah ICO akan dibalik dan dikembalikan tanpa ada tanda token CRFT dikeluarkan.


ICO

CryptF juga mengadakan program ICO. Hal ini di lakukan dengan tujuan meningkatkan jumlah cryptocoins yang tersedia langsung terjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, pengembangan produk kami, pengorganisasian perdagangan pertukaran kripto, dan dukungan likuiditas koin.

Selain ICO, CryptF juga mengadagan program Pre-ICO, adapun jadwalnya sebagai berikut:

  • 13 Desember 2017, 1 siang UTC — 26 Desember 2017, 13:00 UTC Ukuran penawaran dibatasi sebesar 15.000.000 (15 juta) CRFT

ICO Putaran 1

  • 4 Januari 2018, 1 siang UTC — 24 Januari 2018, 13:00 UTC Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CRFT

Putaran ICO 2

  • 8 Februari 2018, 1 siang UTC — 21 Februari 2018, 13:00 UTC Ukuran penawaran dibatasi sebesar 6.000.000 (6 juta) CRFT

Putaran ICO 3

  • 1 Maret 2018, 1 siang UTC — 14 Maret 2018, 13:00 UTC Ukuran penawaran dibatasi 12.000.000 (12 juta) CRFT

Program ini sangat menguntungkan bagi investor. Jadi bagi investor jangan lupa untuk ikut dapam program penjualan ICO ataupun Pre-ICO.

Kami akan menambahkan beberapa link yang dapat pembaca gunakan untuk dapat lebih memahami program tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

LINK

Website: http://cryptf.io/
Whitepaper: https://cryptf.io/CryptF%20White%20Paper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2318409.0
FAQ: https://cryptf.io/#faq
Twitter: https://twitter.com/cryptf_io
Facebook: https://www.facebook.com/cryptf/
Telegram: http://t.me/cryptf

Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247512
CryptF  -  perangkat cryptocoins baru berbasis blockchain CryptF  -  perangkat cryptocoins baru berbasis blockchain Reviewed by Tono on Februari 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.